97 Hari Menuju Turnamen Sepak Bola Terbesar Sejagad Raya

Posted by Ganas003 on 21.51 in

Sejuta pasang mata bakal tertuju kepada Rusia 97 hari lagi, tepatnya pada tanggal 10 Juni 2018. Di hari itu, tuan rumah Rusia bakal melakoni berkelahi melawan Arab Saudi. Bung, sebagai pecinta sepak bola niscaya ingin menyaksikan beberapa pertandingan sarat gengsi antar negara pada kompetisi yang didaulat sebagai turnamen termegah empat tahunan dalam jagad sepak bola ini. Bahkan, hingga rela jam tidurnya acak-acakan karena harus begadang, meski hari kerja sekalipun.


Ada beberapa hal yang menarik sebelum turnamen tersebut menemui kata kick-off. Seperti persiapan tim nasional masing-masing kontestan, dengan melaksanakan pemusatan latihan, bonus yang dijanjikan apabila memenuhi sasaran hingga apa yang dilakukan oleh Jerman sebagai juara bertahan yang berhasil diraihnya empat tahun kemudian kala mengandaskan Argentina di Brasil lewat gol tunggal Mario Gotze.


Apakah Portugal Bisa Seperti Perancis Pada Tahun 1998 Atau Spanyol Di Tahun 2010?


Sejuta pasang mata bakal tertuju kepada Rusia  97 Hari Menuju Turnamen Sepak Bola Terbesar Sejagad Raya

Sumber : Goal.com


Portugal mungkin masuk ke dalam kandidat sebagai negara yang difavoritkan membawa pulang trofi Jules Rimet selaku pelopor dari diadakannya kompetesi terbaik sedunia ini. Apa lagi, Portugal yang pada tahun 2016 kemudian keluar sebagai juara Piala Eropa, otomatis harapannya yaitu menjadi juara.


Hal tersebut sanggup saja kesampaian menyerupai yang diraih Perancis yang meraih juara Piala Dunia 1998 kemudian menjadi jawara Piala Eropa tahun 2002. Atau Spanyol yang berhasil mengalahkan Jerman di Piala Eropa 2006, kemudian menjadi jawara dunia 4 tahun setelahnya. Nampaknya ada koneksi antara Piala Eropa dan Piala Dunia yang tak sanggup dijelaskan secara gamblang. Dan sanggup saja memang dewi fortuna antara dua pagelaran tersebut saling terhubung.


Teknologi Menjadi Suatu Kendala Dari Sekian Masalah Yang Ada Di Sepak Bola


Sejuta pasang mata bakal tertuju kepada Rusia  97 Hari Menuju Turnamen Sepak Bola Terbesar Sejagad Raya

Sumber : Goal.com


Sepak bola dan teknologi memang tidak sanggup bekerjasama namun ada kaitannya. Teknologi dalam sepak bola kerap membantu  soal peraturan, bahkan hingga penghitungan nutrisi dan statistik setiap pemain. Untuk soal peraturan Bung niscaya mengenal GLT atau Goal Line Technology, yang bakal menepis banyak unsur kontroversial soal goal. Sekarang ada pula tangan kanan wasit guna menilai pemain melaksanakan pelanggaran atau tidak. Teknologi ini dikenal dengan sebutan VAR atau video tangan kanan wasit.


Keputusan memakai teknologi ini masih mengundang perdebatan dari banyak sekali negara. Yang katanya gres akan disahkan pada 17 Maret mendatang. Bahkan pemakaiannya yang sudah diterapkan di banyak sekali liga lokal di Eropa tetap sarat pro dan kontra. Meskipun Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional menyatakan pengembangan pemakaian VAR telah meningkat ke arah 98 persen dari tadinya 93 persen.


Perancis Galau Karena Punggawanya Dirundung Masalah Bak Pemain Patah Arang


Sejuta pasang mata bakal tertuju kepada Rusia  97 Hari Menuju Turnamen Sepak Bola Terbesar Sejagad Raya

Sumber : Goal.com


Menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016 tentu menjadi modal besar bagi Perancis, tampil di depan publik sendiri mendapat banyak support tentu merupakan sumbangsih besar yang sanggup diolah menjadi semangat dan motivasi oleh para pemain. Partai puncak pun didapatkan, tapi sayang Portugal menjegal besarnya usaha Perancis hingga hanya menjadi nomor dua di negerinya sendiri.


Menyambut Piala Dunia tentu tak ingin main-main. Juru taktik, Didier Deschamps nampaknya tengah kesulitan menentukan 23 pemain alasannya yaitu punggawa Perancis yang tersebar di banyak liga sedang menurun performanya. Kylian Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki. Ousmane Dembele juga cedera di trend pertama bersama Blaugarana. Oliver Giroud tak menandakan performa terbaiknya dikala bersama Chelsea, dan Alexandre Lacazette juga karam bersama Arsenal. Pogba? Jangan membicarakannya Bung, ia pun juga sama menyerupai pemain lainnya.


Sedangkan Inggris Krisis Kiper Tapi Miliki Banyak Potensi Di Striker


Sejuta pasang mata bakal tertuju kepada Rusia  97 Hari Menuju Turnamen Sepak Bola Terbesar Sejagad Raya

Sumber : Goal.com


Inggris juga tak jauh beda dengan Perancis, namun Inggris mungkin lebih beruntung (sedikit). Sebagai negara yang mempunyai liga terbaik di dunia alasannya yaitu sangat kompetitif, ternyata tak menciptakan Inggris gampang mempunyai pemain berposisi kiper. Sang langganan kiper, Joe Hart, pun performanya kian menurun bersama West Ham.


Adapun nama lain menyerupai Jack Butland performanya bersama Stoke City tak begitu membahagiakan, alasannya yaitu tim tersebut berada di jurang degradasi. Adapun pilihan lain yang tersemat yaitu Jordan Pickford bersama Everton. Untuk posisi striker, Inggris sanggup berbahagia alasannya yaitu banyak rentetan nama di lini depan yang sedang dalam kondisi terbaik menyerupai Harry Kane, Jamie Vardy, ataupun Marcus Rashford. Atau striker sarat pengalaman menyerupai Glenn Murray asal Brighton and Hove Albion.


Mencari Pendamping Lionel Messi Agar Argentina Lebih Bertaji


Sejuta pasang mata bakal tertuju kepada Rusia  97 Hari Menuju Turnamen Sepak Bola Terbesar Sejagad Raya

Sumber : Goal.com


Lionel Messi tak sanggup lepas dari Argentina, bahkan pemain inilah yang menyelamatkan Argentina semoga tetap tampil di Piala Dunia 2018. Namun, nampaknya tak gampang mencari nama untuk menemani Lionel Messi, bahkan hingga tokoh sepak bola, Diego Armando Maradonna, menyodorkan beberapa nama. Adapun opsi yang sanggup menemani yaitu Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mauro Icardi, Carlos Tevez, dan Sergio Aguero.