Bung, Beginilah Cara Menarik Hati Nona Hingga Ke Hati Dan Sanubarinya

Posted by Ganas003 on 21.51 in ,

Goda atau rayu menjadi “senjata” bagi pria untuk menaklukan perempuan. Tak ayal, pria pun kerap dicap sebagai tukang gombal, genit, dan bermacam istilah. Untuk menarik hati perempuan memang tak bisa dilakukan oleh semua orang. Ada yang kaku, bahkan “basi”, sehingga momen tenang kala godaan yang dilancarkan terkesan garing pun tercipta.


Menggoda dikenal dengan kata lain flirting, yang mana diartikan sikap aktraktif untuk menarik lawan jenis supaya tertarik. Bagi perempuan, biasanya flirting dikonotasikan negatif sebab dekat dengan niatan seksual yang biasa dilakukan pria hidung belang (terkadang). Selain itu, ada pula Bung motif lain menyerupai dikemukakan oleh David Henningsen di NIU Today, yakni untuk membuat relasi menjadi lebih dekat.


Namun, dikala flirting, pria kerap salah langkah. Hingga godaan atau rayuan yang Bung lakukan tidak hingga maknanya kepada si nona. Kaprikornus jangan heran kalau reaksinya datar saja.


Kembangkan Rasa Percaya Diri Bung, Agar Nona Bisa Menilai Sedari Dini


laki pun kerap dicap sebagai tukang gombal Bung, Beginilah Cara Menggoda Nona Sampai Ke Hati Dan Sanubarinya

Sumber : Medium.com


Ketika Bung sedang bersiap untuk menarik hati si nona, Bung harus yakin dengan diri sendiri dan semua hal yang menyangkut hal tersebut. Seperti kelebihan yang Bung miliki, fisik, dan juga perilaku. Ketika Bung sudah paham akan apa yang menjadi kelebihan Bung, barulah Bung perlihatkan kepada si nona. Itu pun kalau Bung sudah meyakinkan diri kalau mampu.


Untuk memupuk percaya diri ada banyak cara yang bisa Bung lakukan, menyerupai selalu bersikap nyata dan mengurangi konsumsi drama sinetron Bung. Karena konsumsi drama tingkat akut menyerupai drama sinetron sanggup menadji racun di otak hingga tak bisa lagi membedakan mana konstruksi dan realitas.


Flirting Memang Soal Menggoda, Namun Penampilan Harus Dijaga


laki pun kerap dicap sebagai tukang gombal Bung, Beginilah Cara Menggoda Nona Sampai Ke Hati Dan Sanubarinya


Tak perlu menghabiskan uang untuk sandang mentereng street wear branded menyerupai Supreme, Anti Social Social Club, dan merk lainnya. Menggoda yaitu masalah cara penyampaian bukan kasus barang glamor yang dikenakan. Namun, untuk mendorong setiap rayu absurd yang dilontarkan tak mungkin juga berpakaian seadanya. Kalau Bung tidak berfikiran menyerupai itu, berarti FTV sudah meracuni pikiran.


Tak perlu mahal, yang terperinci berpenampilan rapi dan wangi. Sebab perempuan niscaya bahagia dikala pria yang merapat bukanlah pria wangi dengan pakaian usang. Tinggal Bung siapkan saja rayuan dan berharap menerima respon nyata dari nona.


Berikan Juga Perhatian Pada Si Nona, Contoh Kecilnya Dengan Mendengarkan


laki pun kerap dicap sebagai tukang gombal Bung, Beginilah Cara Menggoda Nona Sampai Ke Hati Dan Sanubarinya


Flirting tidak semata-mata komunikasi satu arah. Flirting juga tidak semata-mata wacana Bung dan apa yang terjadi dalam kehidupan Bung saja. Bung juga harus mendengarkan, sebab mendengarkan apa yang diutarakan lawan jenis sanggup menjadi kisi-kisi untuk flirting atau mencari info lebih dalam.


Mendengarkan disini lebih mengacu kepada memPerahatikan, apa lagi perempuan memang bahagia sekali diperhatikan. Dengan memberi si nona perhatian lebih, niscaya perjuangan Bung akan diperhatikan. Quid Pro Quo (Pertukaran setara) kan Bung?


Tunjukkan Kelebihan Bung Secara Natural, Agar Hati Si Nona Dapat Terselami


laki pun kerap dicap sebagai tukang gombal Bung, Beginilah Cara Menggoda Nona Sampai Ke Hati Dan Sanubarinya


Tidak perlu berlebihan dalam melaksanakan flirting. Kalau Bung tak ingin nona merasa risih dan terganggu. Bung harus bermain rapih dalam melaksanakan hal ini, lakukan dengan cara natural menyerupai menandakan kelebihan diri. Jangan pula bersikap berlebihan dan arogan dikala menandakan kelebihan diri. Pastikan semuanya stay on the track Bung.


Kalau Bung sanggup memastikan semuanya tidak keluar jalur. Pasti si nona akan menikmati “senjata” yang tengah Bung kerahkan kepadanya. Sejujurnya, perempuan merupakan mahluk yang peka, ia niscaya paham dikala Bung berusaha menggoda. Kaprikornus jangan buat si nona bosan dengan segala perjuangan Bung ya!


Sama Seperti Proses Negosiasi, Jaga Ritme Dan Tempo Agar Tetap Stabil


laki pun kerap dicap sebagai tukang gombal Bung, Beginilah Cara Menggoda Nona Sampai Ke Hati Dan Sanubarinya


“Flirting yaitu proses perundingan yang muncul sesudah ada ketertarikan awal… Serta-merta menyampaikan ‘saya tertarik kepadamu, apakah kau tertarik kepada saya’ tidak begitu mujarab untuk membuat ikatan bagi dua orang. Akan lebih baik bila mengungkapkan ketertarikan dengan perlahan-lahan,”  kata Steven W. Gangestad, Ph.D., psikolog evolusi dari University of New Mexico, menyerupai dilansir Tirto.id


Sebagai proses perundingan niscaya ada momen alot dimana ada tawar menawar layaknya penjual dan pembeli. Sama halnya dengan flirting, Bung jangan pula bernafsu sebab tidak mau kehilangan perempuan sepertinya. Inisiatif memang penting, tapi jangan salah langkah. Karena tidak perlu ngebet untuk menandakan kalau Bung tertarik. Toh, si nona sudah membaca dari sikap Bung kok. Jadi, santai saja, si nona tak akan pergi ke mana-mana asal Bung tak salah langkah.