Area Bercinta Yang Patut Bung Coba Bersama Si Nona Di Dalam Rumah

Posted by Ganas003 on 21.51 in

Karena bercinta tak selalu harus dikamar saja, dan ihwal ena-ena memang perlu dibubuhi sensasi yang beda. Maka bung perlu paham, jikalau demi membuat situasi yang lain dari biasanya tak perlulah harus membopong si nona untuk ke kamar hotel atau ke vila.


Sebab faktanya ada beberapa sudut daerah yang dapat menunjukkan sensasi lain dari pertarungan dengan si nona. Maka kali ini kami akan mencoba untuk menunjukkan bocoran akan beberapa daerah yang dapat menunjukkan sensasi berbeda dari yang dapat bung lakukan di kamar dalam rumah.


Dimulai dari Area Belakang, Dapur Mungkin Kaprikornus Ruangan yang Bisa Bung Manfaatkan


Karena bercinta tak selalu harus dikamar saja Area Bercinta yang Patut Bung Coba Bersama Si Nona di Dalam Rumah


Dipakai untuk memasak dan melaksanakan hal-hal lain yang jadi pecahan dari kiprah ibu rumah tangga. Bung mungkin sedang berpikir bahwa ini yaitu wangsit yang cukup gila, padahal faktanya ditempat ini ada banyak sekali macam variasi seks yang dapat bung lakukan dengan si nona. Mulai dari berdiri, berbaring diatas lantai, sampai duduk di atas kabin daerah penyimpan barang yang ada didapur rumah.


Dan percaya ada tidak aroma rempah dan masakan jadi sesuatu yang kadang menggugah gairah untuk bercinta. Sebab pada sebuah pernyataannya psikiater Carole Lieberman dari California pernah berkata, “Laki-laki kadang menjadi tergila-gila pada pasangan ketika di dapur, alasannya secara tak sadar si ia merasa dirawat dan diberi makan. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk ‘menyeret’ pasangan ke dapur untuk memulai sesi panas”.


Jika merasa sedikit tak sepaham, bung boleh mencoba untuk menjajal dan rasa rasakan sensinya.


Atau Diatas Meja Makan yang Cukup Kuat Untuk Menahan Beban


Karena bercinta tak selalu harus dikamar saja Area Bercinta yang Patut Bung Coba Bersama Si Nona di Dalam RumahKarena bercinta tak selalu harus dikamar saja Area Bercinta yang Patut Bung Coba Bersama Si Nona di Dalam Rumah


Semua meja dalam rumah meman dapat saja kita gunakan, tapi biasanya meja makan yang memang dirancang berpengaruh jadi pilihan sempurna yang dapat kita pakai. Disini bung dapat manfaatkan posisi dengan banyak sekali variasi. Misalnya bung boleh menunjukkan keleluasaan untuk si nona duduk di pinggiran meja, dan memintanya untuk menjepitkan kaki pada punggung kita.


Selain itu jikalau dirasa meja cukup berpengaruh untuk menampung beban dua orang dewasa, bung boleh tiduran berdua. Sembari memanfaatkan apa yang ada, dengan melumuri selai cokelat dan madu pada setiap lekuk tubuhnya. Sembari bercinta bung dapat menikmati ini selai tersebut dapat dinikmati oleh pengecap yang juga menambah gairah.


Bung Juga Memakai Ruang Tengah Sebagai Tempat Eksplorasi Gairah Untuk Bercinta


Karena bercinta tak selalu harus dikamar saja Area Bercinta yang Patut Bung Coba Bersama Si Nona di Dalam Rumah


Saat situasi sudah dirasa aman, dengan memastikan bawah umur telah tidur dan terlelap. Bung boleh memberikan harapan dengan mengajak si nona ke ruang tengah. Sofa yang ada diruang tamu dapat dijadikan sebagai pengganti kasur yang biasanya digunakan untuk bercinta.


Pilihan lain yang dapat bung jajal, yaitu berbaringan di atas lantai yang dilapisi oleh karpet. Berbagai macam posisi pun dapat menjadi lebih bervariasi dan manfaatkan bantal yang ada di sofa untuk penetrasi lebih dalam. Gunakan bantal untuk menyangga pinggang si nona ketika mengambil posisi missionary, dengan banyak sekali variasi.


Kamar Mandi yang Menggunakan Bath-up atau WC Duduk yang Akan Memudahkan Penetrasi


Karena bercinta tak selalu harus dikamar saja Area Bercinta yang Patut Bung Coba Bersama Si Nona di Dalam Rumah


Untuk yang satu ini, mungkin dapat bung lakukan dengan sekaligus membersihkan diri satu sama lain. Bath-up yang ada dapat digunakan untuk berfungsi sebagai kasur. Rasa licinnya dan busa yang dihasilkan oleh sabun jadi sensasi lain yang akan terasa jauh lebih menakjubkan dari biasanya.


Jika bosan bertindihan di bath-tub, sesekali bung boleh mengajak si nona untuk bergeser ke  dan berpangkuan di atas wc duduk. Ada banyak variasa gaya yang dapat bung coba, dengan tetap berhati-hati dengan licinya lantai.


Hingga Ruang Cuci Baju yang Akan Memberi Kesenangan Berbeda Pada Bung dan si Nona


Karena bercinta tak selalu harus dikamar saja Area Bercinta yang Patut Bung Coba Bersama Si Nona di Dalam Rumah


Ini mungkin akan terdengar aneh, tapi bung ketika si nona sedang sibuk dengan pekerjaannya tak ada salahnya untuk memberinya kesenangan dengan mengajaknya bercinta. Tak hanya menyenangkan saja, ini akan jadi acara bercinta yang produktif tentunya.


Sebab berdasarkan salah satu psikiater, berbaring di atas mesin basuh sementara mesin berputar,akan menambah menambah getaran yang dapat menambah orgasme yang kuat. Dan jikalau memang dirassa kurang, bung boleh meminta si nona untuk berbaring di atas mesing pengering. Sebab suhu panas dari mesin dapat jadi pemicu lain yang akan menambah gairah.


Mencoba daerah gres untuk bercinta jadi sesuatu yang sangat perlu, tujuannya untuk menghindari rasa bosan dalam kekerabatan alasannya terus menerus melakukannya ditempat yang sama. Selain tempat, bung juga perlu mengeksplorasi banyak sekali posisi seksual gres yang jarang dapat kita praktekkan di kamar tidur.