Demi Restu, Belajarlah Menjadi Menantu Idaman Untuk Orangtua Si Nona

Posted by Ganas003 on 21.51 in ,

Perkara jalinanan asmara, merebuat hati si nona bukanlah satu-satunya fokus yang harus bung jalankan.  Sebab merebut hati orangtua pasangan juga perlu. Karena tak perduli, seberapa langkah lagi bung hingga pada proses pinangan. Tanpa restu orang tua, janji nikah niscaya hanya bayang dalam angan-angan. Maka dari itu bung juga harus memikir ke depan.


Biar bagaimanapun, orangtua si nona tentu tak akan mau kalau nanti anak perempuannya jatuh pada tangan yang salah. Sehingga, berbawai upaya pun akan dikerahkannya. Menjadi pengganti orangtua yang akan bertanggung jawab atas hidup anak mereka. Bung, perlu tunjukkan jika  niat ini bukanlah asal-asalan.


Jelaskan pada orangtuanya, kalau bung memang berniat meminang putrinya. Bukan untuk sekedar bercanda, melainkan dijadikan pasangan untuk hidup bersama.


Cintailah Keluarga Pasanganmu Seperti Keluargamu Sendiri


  Sebab merebut hati orangtua pasangan juga perlu Demi Restu, Belajarlah Menjadi Menantu Idaman Untuk Orangtua Si Nona


Sebuah keluarga niscaya terdiri dari beberapa anggota. Untuk mengasihi keluarga diluar keluarga bung tidaklah sulit. Cukup bung menaruh rasa simpati dan turut memperlihatkan kebahagiaan kepada keluarga pasangan. Dengan bung bersikap menyerupai itu, niscaya usang kelamaan bung mencicipi keluarga pasangan menyerupai keluarga sendiri.


Anggap saja bung sedang menyebarkan kebahagiaan dengan bung menganggap mereka menyerupai keluarga sendiri. Kaprikornus dikala mereka senang dan sedih, bung pun turut mereasakan. Di situ lah cinta akan keluarga itu hadir. Ya memang, kalau misalkan nantinya bung jadi menikah, keluarga pasangan juga menjadi keluarga bung juga kan?


Penampilan Adalah Segalanya Dan Segalanya Adalah Penampilan


  Sebab merebut hati orangtua pasangan juga perlu Demi Restu, Belajarlah Menjadi Menantu Idaman Untuk Orangtua Si Nona


Bung harus berpenampilan baik dikala bertamu ke rumah pasangan. Karena tidak etis rasanya bung berpakaian santai menyerupai ketemu teman padahal nanti orang tuanya akan menilai dari penampilan. Tak usah jauh-jauh untuk membicarakan tabiat dan perilaku bung, kalau dari penampilan saja kurang meyakinkan otomatis orang bau tanah tak ingin mengenal lebih dalam.


Alangkah baiknya bung merubah penampilan yang lebih baik dan sopan. Tak perlu beberlanja mahal untuk meningkatkan penampilan depan orang bau tanah pasangan. Bung cukup menjaga penampilan untuk diperlihatkan kepada orang tua. Sehingga tak ada perasangka jelek atau evaluasi macam-maca soal diri bung di awal perkenalan.


Kenalilah Keluarganya Lebih Dalam Dengan Membawa Obrolan Dalam-Dalam


  Sebab merebut hati orangtua pasangan juga perlu Demi Restu, Belajarlah Menjadi Menantu Idaman Untuk Orangtua Si Nona


Ketika bung sering bermain ke rumah pasangan. Jangan lah melupakan orang bau tanah ataupun saudara kandung dari pasangan. Cobalah untuk mengobrol lebih jauh kepada orang tuanya, tidak hanya melemparkan pesan basa-basi. Yang ujung-ujungnya tak mempunyai sebuah arti. Tapi mengajak main adik dari pasangan, atau menghabiskan waktu di rumahnya dengan ngobrol bersama ayahnya sambil bermain catur ? ya sanggup saja.


Hal itu bukanlah saja penggalan adegan sinetron. Tapi memang cara untuk mencairkan suasana. Sehingga mengobrol lebih jauh sanggup berjalan tanpa ada rasa kaku diantara mereka berdua. Seandainya ayahanda tak suka bermain catur, pilihlah jalur kondusif dengan membuka dialog santai. Dan tunjukan perilaku bung dari setiap nada bicara dan cara bung menanggapi obrolannya, sehingga ia sanggup mencicipi kalau bung ialah teman dongeng yang baik.


Pembawaan Diri Itu Penting, Kaprikornus Mau Berada Di Manapun Bung Tidaklah Kaku Seperti Batu


  Sebab merebut hati orangtua pasangan juga perlu Demi Restu, Belajarlah Menjadi Menantu Idaman Untuk Orangtua Si Nona


Memang setiap keluarga tidaklah sama, sudah niscaya berbeda-beda. Tapi yang namanya norma kesopanan sudah niscaya disepakati bersama dan menjadi budaya kan bung? dikala bung di keluarga sendiri sangat santai menaruh sepatu sembarangan di depan pintu tidak dipindahkan ke rak sepatu, dikala bung sudah memasuki keluarga pasangan hal tersebut harus bung rubah.


Mulailah dengan bersikap untuk menata diri bung. Kemudian menyikapi segala perbedaan yang terdapat di keluarga bung dan pasangan secara bijak. Jangan menganggap setiap perbedaan ialah keanehan. Sehingga dalam diri tak sanggup mendapatkan dan memaklumni hal tersebut.


Yakinkan Orang Tua Pasangan Kalau Bung Menantu Idaman


  Sebab merebut hati orangtua pasangan juga perlu Demi Restu, Belajarlah Menjadi Menantu Idaman Untuk Orangtua Si Nona


Ketika bung ingin merencana ke jenjang yang lebih serius. Pasti orang bau tanah mempunyai evaluasi sendiri soal diri bung. Tidak hanya melihat seberapa tinggi jabatan dan banyaknya honor bulanan. Namun, perilaku dan kedewasaan menjadi sentra perhatian. Untuk itu bung harus sanggup meyakinkan orang bau tanah pasangan.


Caranya bukan bung, meyakinkan mereka secara mulut dan berulang-ulang. Tapi bung memperlihatkan perilaku yang diemban, tunjukan kedewasaan bung sehingga orang bau tanah pasangan melihat kalau bung ialah calon menantu idaman.