Kalau Bung Punya Televisi Macam Ini, Akan Dipakai Menonton Apa?

Posted by Ganas003 on 21.51 in , ,

Bung sudah tahu teknologi Organic Light Emitting Diode alias OLED? Ini ialah teknologi yang digunakan PT. LG Electronics pada Televisi keluaran terbarunya menyerupai yang terakhir seri OLED LG 65E7T.


Tak menyerupai teknologi panel tv lainnya, OLED tak lagi memerlukan pencahayaan belakang (backlight) untuk mereproduksi banyak sekali warna dalam tayangan. Sementara kata organic pada namanya merujuk pada kemampuan jajaran piksel panel OLED untuk mengatur sendiri tingkat pencahayaan secara organik.


Bung sudah tahu teknologi Organic Light Emitting Diode alias OLED Kalau Bung Punya Televisi Macam Ini, Akan Digunakan Menonton Apa?


Dari pada kami hanya sibuk menjelaskan, ada baiknya kami mengajak Bung berandai perihal apa yang bisa dilakukan kalau mempunyai tv 4K LG dengan layar 65inchi ini yang juga dipersenjatai teknologi hasil kerja sama dengan Dolby yaitu Dolby Vision™ dan Dolby Atmos™.


Dari Film Laga Super Hero Sampai Wajah Aktris Cantik Macam Gal Gadot Akan Makin Jelas


Nikmatnya mempunyai TV OLED LG 65E7T, salah satunya terletak pada keunggulannya yang tak memerlukan pencahayaan belakang. Hal ini menciptakan membuat TV OLED LG bisa mencapai contrast ratio sampai tak terhingga. Alasannya, tanpa pendar sinar dari pencahayaan belakang menciptakan TV OLED LG bisa menghasilkan warna hitam sempurna.


Bung sudah tahu teknologi Organic Light Emitting Diode alias OLED Kalau Bung Punya Televisi Macam Ini, Akan Digunakan Menonton Apa?


Di sisi lain, bidang tampilan warna TV OLED LG sanggup menampilkan 99% standar warna Digital Cinema Initiative’s (DCI) dengan layar 10 bit. Berpadu dengan kemampuan menghasilkan warna hitam dengan tingkat kegelapan absolut, hal ini menciptakan miliaran warna tertampil dengan tingkat kecerahan dan detail lebih baik dalam nuansa natural.


Bisa dibayangkan Bung, memutar film laga favorit dalam format HD pastinya akan seru. Atau sekedar menyimak tayangan HD yang dibintangi aktris super anggun di televisi satu ini tentunya menyebabkan sensasi yang berbeda. Bung pastinya akan meleleh dikala sanggup menatap detail halusnya kulit aktris macam Gal Gadot.


Nonton Seru Balap MotoGP Atau F1 Tanpa Harus Nge-lag


Tayangan motorsport macam MotoGP atau F1 sekarang sudah hadir dalam format HD yang detail. Namun untuk menyaksikannya dalam format tersebut diharapkan televisi yang mumpuni. Maklum kecepatan kuda besi dan jet darat yang mencapai 340 km/jam tentunya butuh proses yang rumit untuk bisa ditampilkan lancar di televisi.


Bung sudah tahu teknologi Organic Light Emitting Diode alias OLED Kalau Bung Punya Televisi Macam Ini, Akan Digunakan Menonton Apa?


Nah, Pada TV OLED LG 65E7T sendiri, teknologi Dolby Vision memperlihatkan derma mereproduksi gambar High Dynamic Range (HDR) yang lebih baik dibanding HDR10 yang jamak ditemui pada TV berkemampuan HDR lain. Kelebihan paling signifikan teknologi Active HDR Dolby Vision dibanding HDR10 ada pada metadata dinamis.


Keberadaannya memungkinkan pemrosesan peningkatan gambar lebih cerdik yang dilakukan pada tiap adegan untuk memastikan tiap warna tertampil seakurat mungkin pada tingkat kecerahan dan kontras optimal. Makara kecepatan jet darat bisa ditangkap tepat di televisi ini.


Menonton Tayang Ulang Musisi Favorit Terasa Macam Di Tengah Konser


Karena kesibukan tak setiap konser musisi favorit bisa didatangi apalagi yang tak mampir di Indonesia. Agar tak ketinggalan uforianya, menyaksikan lewat televisi menjadi solusinya.


Di sinilah TV OLED LG 65E7T berperan. TV ini didukung dengan teknologi Dolby Atmos yang merupakan teknologi tata bunyi inovatif yang biasa ditemui pada bioskop kelas premium. Keberadaan teknologi Dolby Atmos pada TV OLED terbaru seri LG 65E7T ini membawa dua fitur andalannya yaitu Object Based Sound dan Full 360 Surround Sound.


Bung sudah tahu teknologi Organic Light Emitting Diode alias OLED Kalau Bung Punya Televisi Macam Ini, Akan Digunakan Menonton Apa?


Dengan Object Based Sound bunyi yang ditangkap diubah menjadi bunyi tiga dimensi menyesuaikan pergerakan objek dalam adegan. Sementara fitur Full 360 surround sound menciptakan bunyi sanggup terasa mengalir dari segala arah. Demi mengoptimalkan keunggulan tata bunyi ini, LG menerapkan desain Alpine Stand sebagai dudukan TV OLED LG 65E7T yang menciptakan arah keluarnya bunyi menuju ke penggunanya langsung.


Berselancar Di Dunia Maya Menggunakan Layar 65 inchi? Kenapa Tidak!


Gemar berselancar di internet? Tenang Bung, TV OLED LG 65E7T bisa digunakan untuk itu. Dengan dilengkapi webOS 3.5 TV ini siap membawa Bung masuk dalam dunia konten premium tanpa batas dari banyak sekali penyedia hiburan terkenal dengan Magic Remote dan launcher kafetaria yang disempurnakan.


Bung sudah tahu teknologi Organic Light Emitting Diode alias OLED Kalau Bung Punya Televisi Macam Ini, Akan Digunakan Menonton Apa?


Mengingat dunia maya yang sudah begitu padat, TV OLED LG ini juga dilengkapi dengan kemanan untuk privasi penggunanya. Tingkat keamanan webOS3.5 mendapat sertifikasi keamanan internasional CC dan sertifikasi UL CAP2900-1 atas kemampuannya memberi proteksi privasi lebih baik. Program ini mencegah instalasi aplikasi tidak resmi, peretasan dan kebocoran privasi.


Kalau Bung sendiri, TV OLED LG 65E7T ini mau digunakan untuk apa?