Usia 27 Tahun Jadi Angka Krusial, Begini Citra Hidup Yang Akan Bung Rasakan

Posted by Ganas003 on 21.51 in ,

Memasuki usia di angka 27 tahun, biasanya bung akan mulai merasa ada yang berbeda. Secara tak sadar kita mulai berubah. Yap, seban ini akan jadi masa krusial, banyak kebiasaan usang yang akan pelan-pelan mulai ditinggalkan.


Mulai dari hal-hal yang berbau perbedaan di sekitar lingkungan, hingga kesadaran akan hidup sendiri. Pelan-pelan jadi sesuatu yang mulai dipikirkan sendiri. Ini bukan kasus biasa, walau beberapa mitra bilang dirinya tak berubah. Sesungguhnya beberapa hal telah bergeser, meski kita tak tahu kapan persisnya.


Akhirnya kita pun percaya, bahwa semuanya tak lagi sama. Hidup terus bergerak tanpa sanggup diminta untuk berhenti.  Dan masa depan, jadi fokus utama yang  akan menjadi beban pikiran. Kemudian bung akan berguru dan sadar bahwa cukup umur itu yaitu menyerupai ini. Jika masih tak percaya, barangkali beberapa hal ini akan menciptakan bung sadar bila hidup memang sudah tak sama.


Lama Kelamaan Teman Mulai Menghilang. Dan Bingung Mencari Temen Curhat Yang Sepadan…


 biasanya bung akan mulai merasa ada yang berbeda Usia 27 Tahun Makara Angka Krusial, Begini Gambaran Hidup yang Akan Bung Rasakan


Mungkin bung sudah mengalaminya. Ketika sahabat satu per satu mulai menghilang. Di mana tadinya intens bermain setiap senggang, kerap bertukar dongeng dari urusan pasangan hingga keluh kesah pekerjaan hingga memimpikan liburan. Pertemanan yang dahulunya sudah dilabeli sebagai ikatan persaudaraaan, tiba-tiba satu per satu mulai menghilang.


Tanpa meninggalkan pesan, hanya sebuah kesan. Teman-teman yang kita kenal mulai sibuk dengan kehidupannya Dari yang sibuk bekerja hingga mengurus rumah tangga. Untuk mengajak bertukar pikiran saja jadi sungkan apalagi mengajak ke luar sambil bercandaan. Bung, inilah kenyataan! dengan kata lain kita memang harus berani berjalan sendirian.


Tanggal Merah Tak Lagi Makara Topik Menarik Untuk Liburan,  Karena belum Siap Sendiri Buat Plesiran


 biasanya bung akan mulai merasa ada yang berbeda Usia 27 Tahun Makara Angka Krusial, Begini Gambaran Hidup yang Akan Bung Rasakan


Ketika melihat kalender dan banyaknya tanggal merah. Biasanya di aplikasi chatting bung eksklusif menciptakan grup untuk merencanakan liburan kan? seketika satu per satu sahabat bersautan dengan nada antusiasnya. Menunjuk semua lokasi liburan yang berada di peta Indonesia. Dari gunung, pantai, pulau hingga wisata kota rasanya menarik untuk disambangi. Untuk menghilangkan kepenatan memang cocok buat travelling.


Tapi saat umur 27, sudah sulit untuk mengajak mereka buat travelling bersama. Bung, teman-teman anda sedang meniti masa depannya sendiri. Entah itu menabung atau mempersiapkan diri demi hidup yang diyakini. Walau terkesan sebagai situasi yang mengerikan, dari sini kita sadar bahwa setiap orang sekarang sudah punya masing-masing kepentingan.


Memahami Bedanya Bekerja Dan Berkarir


 biasanya bung akan mulai merasa ada yang berbeda Usia 27 Tahun Makara Angka Krusial, Begini Gambaran Hidup yang Akan Bung Rasakan


Ada perbedaan dalam bekerja dengan berkarir. Kalau bekerja bung hanya melaksanakan rutinitas pekerjaan menyerupai biasanya dan akan diberikan upah setiap bulannya. Sedangkan berkarir, bung tidak hanya melaksanakan rutinitas pekerjaan tapi berusaha untuk menaikkan jabatan, dan selalu tidak pernah puas dengan posisi yang bung capai. Karena menyadari tuntutan kehidupan semakin menyayat kenyataan.


Dan berada pada usia 27, niscaya lebih kepada karir dari pada bekerja biasa. Karena ingin pendapatan lebih dan mempunyai titel pekerjaan yang tinggi. Tujuan bung berkarir apa lagi? selain menjadi mapan di usia muda. Termotivasinya bung menciptakan keseriusan dalam berkarir menjadi satu tujuan yang dilakukan.


Yang Mahal Itu Bukan Biaya Hidup Tapi Gaya Hidup


 biasanya bung akan mulai merasa ada yang berbeda Usia 27 Tahun Makara Angka Krusial, Begini Gambaran Hidup yang Akan Bung Rasakan


life style memang menjadi suatu status evaluasi di mata sosial. Apalagi di kalangan perkejaan atau teman-teman satu lingkaran.  Gaya hidup glamour dan hedonis yang berakar dari gengsi. Menjadi daya tarik atau pun tolak ukur orang untuk memandang . Apalagi bung yang mempunyai life style yang sangat glamor macam kaum jetset. Pasti banyak menciptakan teman-teman iri.


Di jaman media umum menyerupai instagram yang menjadi ajang pamer, sehingga menimbulkan bermacam reaksi lucu dari netizen, menyerupai “Orang di Instagram kapan miskinnya ya?” itu menjadi sebuah sentilam terhadap kehidupan. Tapi dengan menopang masa depan plus tujuan. Otomatis kehidupan akan jauh lebih amann.


Sabar, Kalau Bung Sudah Didesak Buat Menikah Itu Artinaya Si Nona Sedang Mengingatkan Kita


 biasanya bung akan mulai merasa ada yang berbeda Usia 27 Tahun Makara Angka Krusial, Begini Gambaran Hidup yang Akan Bung Rasakan


Usia 27 biasanya ada dorongan dari keluarga untuk segera menikah. Entah sentuhan halus setiap lebaran menyerupai pertanyaan “Kamu kapan nikah?” atau “Kamu kapan nyusul?” menjadi hal biasa yang terlontar dari lisan om atau pun tante. Tak pelak, orang renta juga ikut-ikutan kan bung? bahkan hingga ingin menjodohkan atau dikenalin dengan satu calon menantu idaman.


Ya begitulah bung, di umur yang hampir menyentuh kepala tiga ini, keiningan orang renta ingin melihat bung keluarga, atau tidak sabar ingin gendong cucu menjadi sesuatu yang masuk akal dan lumrah. Tinggal bung saja yang menjalaninya, sanggup atau tidak.